Vamos Mataram Tekuk Kaimana FC Papua Barat dengan Skor 6-4

Posted on

Pertandingan Blend Futsal Championship 2017, Kaimana FC vs Vamos Mataram

LAMPUNG – Hujan gol mewarnai pertandingan lanjutan Blend Futsal Championship 2017 antara Vamos Mataram kontra Kaimana FC Papua Barat di GOR Saburai, Lampung pada Minggu (26/2/2017) siang WIB. Vamos Mataram sukses menekuk Kaimana FC dengan skor akhir 6-4.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kaimana sempat unggul 1-0 melalui sepakan Tommy Ronal di menit kedua. Namun, Vamos Mataram langsung memberikan perlawanan untuk mencetak gol balasan.

Terbukti setelah gol pertama Kaimana, pemain Vamos yakni Nur Ali menceploskan satu gol untuk menyamakan kedudukan 1-1. Bahkan tiga gol Vamos kembali bersarang di gawang Kaimana.

Pada menit tujuh, gol kedua Vamos dicetak Reza Yamani dan membawa Vamos unggul 2-1. Dua gol Vamos lainnya disumbangkan Deny Saputra di menit 13 dan Bambang Bayu Saptaji di menit 19. Hingga turun minum babak pertama, Vamos unggul 4-1 atas Kaimana.

Babak Kedua

Saling melancarkan serangan dengan menaikkan tempo permainan berlangsung di babak kedua. Namun, Vamos masih terlalu perkasa bagi Kaimana dengan mencetak dua gol tambahan.

Pemain Vamos, Ardy Dwi Suwardy berhasil mencetak satu gol di menit ke-37. Satu menit berselang, giliran Nico Pernando menjebol gawang Kaimana.

Di sela-sela gol Vamos, Kaimana masih memberikan perlawanan. Dua gol Kaimana dicetak David Awom dan Imran Idris di menit 38. Serta satu gol tambahan Kaimana dari Alfariz menit 39.

Tidak ada lagi gol tambahan hingga pluit babak kedua dibunyikan. Skor akhir untuk kemenangan Vamos Mataram 6-4 melawan Kaimana FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *