van Gaal akan memberikan kesempatan kepada para pemain junior Setan Merah di tur pramusim ke Amerika Serikat

Posted on

bigtvsport.com – Manajer Manchester United menjamin akan memberikan kesempatan kepada para pemain junior Setan Merah di tur pramusim ke Amerika Serikat pada bulan Juli ini.

MU akan berlaga di turnamen persahabatan International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. Pada tahun lalu, MU keluar sebagai juara. Namun Van Gaal mengatakan, motivasi MU kali ini bukan untuk menjadi juara.

Mantan pelatih timnas Belanda itu ingin memperdalam skuad MU sebelum kompetisi bergulir. Itulah alasannya, semua pemain yang memiliki potensi akan dilibatkan di turnamen yang akan diikuti oleh Barcelona dan PSG ini.

“Mereka semua pemain muda akan memiliki kesempatan, khususnya di pramusim. Jika bisa memanfaatkan kesempatan ini, mungkin kamu berpeluang masuk tim pertama kami di musim depan,” kata Van Gaal di situs resmi MU.

“Kami akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pemain muda di AS. Mereka akan memiliki kesempatan menunjukkan kemampuan mereka. Dan selanjutnya kami akan mengobservasi bagaimana kemampuan mereka berkembang.”

MU memang butuh kedalaman skuad yang lebih baik di musim depan. Sebab Setan Merah akan kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa, Liga Champions, setelah musim lalu mereka sempat absen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *