Vardy: Saya Tak Pernah Menyesal Tolak Hengkang ke Arsenal

Posted on

LEICESTER – Performa Leicester City di Liga Inggris musim 2015-2016 memang sukses membuat banyak kalangan terkejut. Bahkan, klub berjuluk The Foxes tersebut mampu menyudahi musim dengan sukses meraih titel Liga Inggris.

Performa apik Leicester itu memang tak lepas dari ketajaman penyerang andalan mereka, yakni Jamie Vardy. Dengan begitu, wajar jika Vardy sempat diperebutkan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2016. Adalah Arsenal klub yang paling berhasrat memboyong Vardy.

Namun keinginan Arsenal mendapatkan jasa Vardy harus urung terjadi. Pasalnya, sang pemain bersangkutan justru memilih untuk bertahan di King Power Stadium. Keputusan Vardy bertahan pun bisa dibilang pilihan yang kurang tepat.

Pasalnya, Vardy memang gagal mengulangi performa apiknya di musim ini. Terhitung dari 32 penampilannya di Leicester pada musim ini, Vardy hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali.

Dengan fakta itu, wajar jika Vardy dituding telah menyesali keputusannya menolak hengkang ke Arsenal demi bertahan di Leicester pada musim panas 2016. Akan tetapi, perihal tersebut langsung dibantah oleh Vardy sendiri belum lama ini.

“Tentu saja tidak ada harus saya sesali pada saat ini. Saya merasa sangat senang bisa tetap memperkuat tim ini dan menolak salah satu klub terbaik di sini (Liga Inggris),” ucap Vardy, seperti dilaporkan oleh BT Sport, Sabtu (25/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *