Verratti Berikan Komentar Menyakitkan untuk Barcelona

Posted on

PARIS – Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memang langsung menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai gelandang terbaik di dunia pada saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Verratti mendapatkan banyak peminat dari klub-klub elite Eropa. Adalah raksasa Liga Spanyol, Barcelona, klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa personel Timnas Italia tersebut.

Namun alih-alih memberikan respons yang baik dari ketertarikan Barca, Verratti justru melayangkan komentar yang sedikit menyakitkan para pendukung Blaugrana. Ia menegaskan bahwa ingin meraih kesuksesan bersama PSG, bukan bersama Barca.

“Ada berita yang menyebutkan bahwa saya bermimpi untuk bermain bersama Barcelona. Akan tetapi, itu tidak benar karena saya tidak pernah mengatakan itu,” tegas Verratti, seperti disadur dari Eurosport, Kamis (23/2/2017).

“Impian saya merupakan meraih kesusksesan di sini, di Paris. Meskipun jika kami tidak memenangkan leg pertama kemarin, saya akan tetap mengatakan hal itu. Saya mempercayai proyek klub ini,” sambung mantan pemain Pescara tersebut.

“Ketika anda anda menjadi bagian dari proyek yang hebat, maka anda juga akan merasa hebat. Dan menurut pandangan saya, meraih kesuksesan di sini akan terasa berbeda dengan meraih kesuksesan di klub lain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *