Wah Lionel Messi Dinantikan Oleh 40 Juta Rakyat Argentina

Posted on

BigTVSport.comLionel Messi diharapkan akan kembali membela timnas Argentina di masa yang akan datang, menurut ketua komite normalisasi AFA, yang dibentuk oleh FIFA, Armando Perez.

Perez mengakui ia akan segera menemui pemain Argentina untuk membujuknya membatalkan keputusan pensiun, usai sebelumnya mengatakan tidak lagi bermain untuk timnas pasca kalah di final Copa America 2016.

Namun Perez menyebut bahwa ia tidak akan membiarkan Messi menentukan siapa manajer Argentina berikutnya, pasca mundurnya Gerardo Martino.

“Saya hanya akan bertanya apakah Messi ingin kembali ke tim nasional, namun saya tidak akan meminta pendapatnya soal pelatih. Saya tidak akan bertanya apakah ia ingin manajer ini atau manajer itu. Sampai di situ batasan saya,” tutur Perez pada Sport.

“Jika Messi bertanya siapa yang akan menjadi pelatih, saya akan menjawab bahwa semua akan dilaporkan ketika sudah ada kepastian nanti.”

“Ada 40 juta orang Argentina yang ingin Messi kembali membela tim nasional sekarang.”

Argentina sendiri kabarnya tengah mempertimbangkan nama Jorge Sampaoli, Diego Simeone, dan Marcelo Bielsa, untuk menjadi manajer baru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *