Walter Mazzari Resmi Tinggalkan Watford

Posted on

WATFORD – Klub asal Liga Inggris, Watford, dipastikan tak akan dibesut oleh Walter Mazzari. Pelatih berpaspor Italia tersebut memilih untuk mundur dari jabatannya.

 

Seperti diketahui, Mazzari terpilih menjadi pelatih Watford pada Juli 2016. Ia memiliki kontrak selama tiga tahun, namun laga melawan Manchester City pada Minggu 21 Mei 2017 nanti akan menjadi laga terakhirnya.

Pada musim ini Watford berhasil terhindar dari jeratan degradasi. Namun kekalahan lima kali beruntun membuat mereka merosot ke peringkat ke-16.  Berbeda dengan musim lalu, mereka mampu finis di peringkat ke-13 saat diasuh Quique Sanchez Flores.

Kendati tak akan dilatih Mazzari lagi, pihak klub mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatih Inter dan Napoli tersebut. Seperti yang diucapkan oleh  Scott Duxbury selaku chairman klub yang bermarkas di Vicarage Road tersebut.  

 “Setelah para petinggi klub berdiskusi dengan Walter Mazzarri terkait masa depan Watford, maka diputuskan bahwa dia akan meninggalkan jabatannya selepas laga terakhir di musim 2016/17. Kami berterima kasih kepada Walter dan stafnya atas kontribusi mereka dalam semusim terakhir,” ujar chairman Watford Scott Duxbury, mengutip dari Goal, Kamis (18/5/2017).

Saat ini pihak klub belum mau memberikan jawaban siapa calon pengganti Mazzari. Isu terakhir menyebutkan kalau Claudio Ranieri bakal melatih Troy Deeney dan kolega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *