Walter Zenga akan memboyong Mario Balotelli dari Liverpool

Posted on

bigtvsport.com – Pelatih baru Sampdoria, Walter Zenga, membantah rumor yang menyebut timnya akan memboyong Mario Balotelli dari Liverpool. Selain itu, Zenga juga membantah transfer pemain lainnya, Antonio Cassano.

Balotelli sendiri memang dianggap gagal bersinar dan mengangkat performa Liverpool. Diboyong dengan harga £16 juta senilai dengan Rp335 miliar, awal musim ini, penampilan Super Mario justru melempem. Balotelli hanya mampu mencetak 4 gol dari 26 penampilannya di semua ajang.

Selain Balotelli, ada pula nama mantan pemain Parma, Antonio Cassano. Zengan juga menepis kabar jika Sampdoria akan menampung bomber veteran Italia tersebut. Saat ini Cassano berstatus sebagai pemain bebas transfer, usai Parma mengalami kebangkrutan.

“Cassano dan Balotelli adalah pemain dengan bakat yang luar biasa, tapi tidak, kami tidak akan mendatangkan mereka, ujar Zenga dilansir Soccerway.

“Kami sudah membeli tiga atau empat pemain. Ada Egdar Barreto, Niklas Moisander, Federico Bonazzoli, dan Mattia Cassani. Kami mendapat Cassani yang bisa menutup kekosongan setelah cedera Lorenzo De Silvestri,” imbuhnya.

Selanjutnya, Zenga akan masih akan melihat situasi yang akan terjadi dalam bursa transfer awal musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *