Waw Bandara Portugal Berubah Nama Jadi ‘Cristiano Ronaldo’

Posted on

Waw Bandara Portugal Berubah Nama Jadi ‘Cristiano Ronaldo’, Sebuah bandara di Madeira kabarnya telah diubah namanya menjadi nama penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keputusan mengganti nama bandara diambil setelah Portugal berhasil memenangkan gelar juara Piala Eropa 2016.

Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut dibesarkan di ibukota kepulauan Funchal. Selain Bandara Ronaldo juga telah memiliki sebuah museum dan hotel dengan nama yang sama. Selain itu, terdapat juga sebuah patung perunggu yang menggambarkan sosok CR7.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (26/7/2016), saat ini gubenur setempat, Miguel Albuquerque sepakat mengganti nama Bandar udara utama mereka dengan nama ‘Bandara Madeira Cristiano Ronaldo’.

Saat ini, Ronaldo tengah menikmati liburannya di sebuah kapal pesiar pribadi di Ibiza, setelah sukses menumbangkan Prancis dalam final Piala Eropa 2016 di Stade de France. Dalam pertandingan tersebut ronaldo mengalami cedera lutut Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan harus absen hingga akhir bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *