Waw! Ini Dia Hadiah Termanis Real Madrid sebagai Juara Liga Spanyol 2016-2017

Posted on

BigTVSport –  Waw! Ini Dia Hadiah Termanis Real Madrid sebagai Juara Liga Spanyol 2016-2017 

MADRID – Liga Spanyol 2016-2017 telah selesai digelar. Menutup pekan terakhir musim ini, Real Madrid sukses menundukkan Malaga 2-0 dalam pertandingan Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB.  Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Dengan kemenangan itu, Madrid berhasil mengungguli rival abadi yang berebut posisi puncak, yakni Barcelona. Menang atas Malaga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menambah tiga poin. Real Madrid pun berhak mengangkat trofi Liga Spanyol 2016-2017 dengan torehan 93 poin.

Uniknya, tak hanya medali emas saja yang berhasil diraih dalam genggaman El Real. Ternyata, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pun menerima hadiah ‘termanis’ dalam acara perayaan momen kemenangan Los Blancos –julukan Madrid– di jantung Kota Madrid. Ya. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu mendapat medali berbahan dasar cokelat. Manis bukan?

Tentunya, medali tersebut bukan sekadar hadiah belaka. Dalam acara di Madrid City Council itu, para pemain Los Blancos mendapat medali cokelat dari La Duquesita, toko kue tertua di Madrid yang berdiri pada 1914.

Medali itu sendiri dibuat dari campuran cokelat putih yang dibalut oleh bubuk cokelat dan ukiran air mancur Cibeles yang terkenal di Spanyol. Mendapat medali cokelat, momen perayaan kemenangan Madrid pun semakin bertambah manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *