Wayne Rooney Masuk dalam Daftar Lima Pemain yang Paling Populer di Liga Super China

Posted on

MANCHESTER – Nama kapten Manchester United, Wayne Rooney, kini tengah menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut menyusul kabar ketertarikan salah satu klub asal Liga Super China, Tianjin Quanjian kepada pemain berpaspor Inggris tersebut.

Bahkan untuk membuktikan keseriusannya, Tianjin dikabarkan siap memberikan gaji fantastis andai Rooney mau bergabung. Dana segar senilai 1 juta euro atau sekira Rp14 miliar akan dikeluarkan Tianjin untuk gaji Wazza –julukan Rooney– selama satu tahun.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata  Rooney juga sangat populer di China. Bahkan menurut laporan Goal, Jumat (24/2/2017), pencetak gol terbanyak Setan Merah itu masuk dalam daftar lima pemain yang paling populer di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Posisi pertama ditempati oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disusul Mesut Ozil di tempat kedua. Sementara itu rekan setim Ronaldo, yakni Gareth Bale menduduki posisi tiga, dan Anthony Martial ada di belakangnya.

Meski masuk dalam daftar lima pemain paling populer, sepertinya hal itu tidak berlaku apa-apa bagi Rooney. Pemain 31 tahun itu dikabarkan akan tetap bertahan bersama Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *