Wenger Klaim Ozil Yang Terbaik di Premier League

Posted on

BigTVSport.com – Berita Bola Hari Ini Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa playmaker andalannya, Mesut Ozil saat ini adalah pemain paling baik di Premier League.

Ozil kembali menunjukkan nilainya pada pertandingan melawan Bournemouth. Tidak hanya mencetak assist untuk gol Gabriel, gelandang Jerman itu juga mencetak satu gol.

Torehan satu assist tersebut membikin Ozil saat ini menjadi pemain paling tidak sedikit yang membikin assist di Premier League, dengan catatan 16 assist sejauh ini. Torehan itu hanya berjarak empat assist dari rekor assist tertidak sedikit di Premier League semusim.

“Lihat pada jumlah assist-nya serta itu membuktikan siapa dirinya,” ucap Wenger saat ditanya apakah Ozil pemain paling baik di Premier League saat ini.

“Secara keseluruhan dirinya adalah pemain yang lengkap. Aku tidak tidak sedikit menonton pemain dengan nilai semacamnya. Dirinya pemain yang menarik serta kamu wajib memberi aku kredit sebab aku adalah orang yang membelanya saat semua orang skeptis. Saat ini, dirinya fantastis,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *