Wenger: Wilshere Bakal Tetap Bersama Arsenal Musim Depan!

Posted on

SYDNEY – Masa depan salah satu gelandang Arsenal, Jack Wilshere, memang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih usai muncul rumor bahwa manajemen Arsenal bakal segera melego Wilshere ke Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017.

Isu hengkangnya Wilshere dari Emirates Stadium memang sudah kencang beredar sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Wilshere sendiri memang melalui musim yang terlalu menjanjikan bersama Bounermouth, dan harus menyelesaikan musim lebih awal lantaran cedera.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa klub asuhannya memutuskan untuk tetap mempertahankan Wilshere pada bursa transfer musim panas 2017.

“Saya kira Jack akan bersama Arsenal musim depan. Saya akan memberikan anda jawaban yang terfokus pada hal tersebut, bahwa dia harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama,” ucap Wenger, seperti disadur dari The Sun, Sabtu (15/7/2017).

“Akan tetapi begitu dia siap, ketika dia kembali, dia tidak akan harus menunggu terlalu lama sebelum bisa kembali berlatih bersama tim,” tuntas manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *