Wih! Mourinho Serius Ingin Angkut Nemanja Matic ke Old Trafford

Posted on

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diyakini benar-benar serius ingin menggaet mantan anak asuhnya di Chelsea, Nemanja Matic, di bursa transfer musim panas 2017. Kubu Setan Merah pun disebut akan mengajukan penawaran 35 juta pounds untuk sang gelandang. Namun, transfer ini dipercaya akan tergantung apakah manajer Chelsea, Antonio Conte, bersedia melepas Matic atau tidak.

The Sun mengklaim kalau Mourinho, yang ingin memperkuat lini tengahnya musim depan, memang sangat kesengsem pada Matic. Namun kesepakatan transfer bakal tergantung pada bagaimana Conte membentuk timnya di musim panas nanti.

Chelsea yang merupakan juara Liga Inggris 2016-2017 dipercaya tengah membidik gelandang sentral muda nan potensial AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Sementara itu, Cesc Fabregas disebut akan dipertahankan usai sanggup membuktikan kemampuan terbaiknya di akhir-akhir musim 2016-2017. Sedangkan N’Golo Kante dipastikan tetap jadi pilar tim setelah terpilih jadi pemain terbaik kompetisi.

Matic sendiri membuat 35 penampilan di Liga Inggris musim ini, namun jatah bermain jangkar internasional Serbia berusia 28 tahun itu diyakini akan berkurang musim depan jika Conte merekrut pemain anyar untuk berduet dengan Kante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *