Wihh Griezmann dan Nainggolan Juga Kena Demam Pokemon Go

Posted on

Demam Pokemon Go sedang melanda dunia. Pesepakbola top macam Antoine Griezmann dan Radja Nainggolan pun enggan ketinggalan.

Sejak diluncurkan pada 6 Juli lalu Pokemon Go sudah menjadi sensasi tersendiri. Aplikasi game mobile berbasis lokasi dan realitas tertambah (augmented reality) itu sudah sedemikian mewabah.

Dunia olahraga pun tak absen terjangkit wabah ini. Dunia NBA, misalnya, dengan sejumlah pemain dan klubnya ikut keranjingan berburu monster-monster lucu di game itu.

Eduardo Paes, walikota Rio De Janeiro, bahkan ikut “mengundang” Pokemon Go agar segera resmi datang ke Brasil untuk meramaikan perhelatan Olimpiade di kotanya bulan depan.

Nah, rupanya pesepakbola top dunia pun tidak mau ketinggalan. Pemain internasional Belgia dari klub AS Roma, Radja Nainggolan, salah satunya. Hal itu terungkap dalam sebuah posting di akun Instagram-nya. “Mulai berburu Pokemon,” tulisnya.

13694934_117157678721046_2115361007_n

Pemain Prancis Antoine Griezmann tak mau kalah. Meski tak memperlihatkan dirinya sedang aktif bermain Pokemon Go, peraih Sepatu Emas Euro 2016 dan pemain terbaik turnamen itu ikut mencuitkan gambar dirinya dengan Pikachu–ikon Pokemon, disertai kata-kata senada.

“Mulai berburu Pokemon,” tulis pesepakbola dari klub Atletico Madrid tersebut.
Menariknya, klub Major League Soccer (MLS) Vancouver Whitecaps pada pekan lalu juga menggunakan demam Pokemon Go ini untuk memperkenalkan dua rekrutan barunya; Marcel de Jong dan David Edgar.

Dalam sebuah adegan video pendek, yang bakal amat familiar dengan para pemain Pokemon Go, sosok dua pesepakbola itu muncul di layar dan kemudian “ditangkap” oleh Vancouver Whitecaps.
Gotcha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *