WOOW!!! Eksekusi Overhead Emre Can Dinobatkan Menjadi Gol Terbaik Liga Inggris Musim 2016-2017

Posted on

LIVERPOOL – Tendangan overhead yang dilakukan gelandang Liverpool, Emre Can, saat berhadapan dengan Watford telah dinobatkan sebagai gol terbaik Liga Inggris musim 2016-2017.

Pesepakbola berkebangsaan Jerman tersebut menjadi satu-satunya pemain yang menciptakan gol dalam pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road pada 2 Mei 2017. Kala itu Can sukses memanfaatkan assist yang diberikan Lucas Leiva pada menit 45’+2.

Alhasil gol indah Can tersebut sukses membawa Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas The Hornets –julukan Watford-. Kemenangan tersebut sekaligus mengklaim tempat keempat bagi anak asuh Jurgen Klopp di Liga Inggris musim 2016-2017.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (28/5/2017), para penggemar dan panel ahli telah memilih gol terbaik sepanjang Liga Inggris musim 2016-2017. Namun eksekusi yang dilakukan Can menjadi favorit pilihan masyarakat mengalahkan gol-gol yang diciptakan Olivier Giroud, Andy Carroll dan Henrikh Mkhitaryan.

Giroud dan Mkhitaryan sama-sama mencetak gol menggunakan tendangan kalajengking yang sangat tidak lazim bagi Arsenal dan Manchester United. Sementara Andy Carroll sukses mencetak tendangan Scissor Kick untuk menyaingi Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *