Wow Aura Chelsea Menyengat Batshuayi

Posted on

Wow Aura Chelsea Menyengat Batshuayi, Sebagai pesepakbola, Michy Batshuayi selalu punya mimpi bermain di klub besar seperti Chelsea.Usai mimpinya jadi nyata, dia menyadari ada atmosfer istimewa.

Batshuayi adalah rekrutan baru Chelsea di musim panas ini. Dia didatangkan dari Marseille dengan nilai mencapai 40 juta euro, sebuah angka yang tak kecil untuk pemain 22 tahun.

Tapi penyerang internasional Belgia itu memang dinilai punya potensi besar. Musim lalu bersama Marseille, dia mencetak 17 gol dan menyumbangkan sembilan assist dalam 36 penampilan di Liga Prancis.

Gabung dengan Chelsea bagi Batshuayi adalah sebuah langkah besar. Usai mengawali karier profesional di Standard Liege dan kemudian merantau ke Marseille, keputusannya menerima pinangan The Blues adalah sebuah langkah naik level.

“Hanya dengan berada di tempat latihan untuk sehari saja saya bisa melihat klub ini sangat besar, dan Anda merasa telah bergabung sebuah klub yang sangat ingin menang. Segalanya baru dan itu menarik,” ujarnya kepada Chelsea Magazine dikutip Sky Sports.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Terasa fantastis bisa berada di sini, ini adalah mimpi masa kecil bagi saya jadi saya sangat senang.”

“Ini merupakan kesempatan besar. (Antonio) Conte adalah seorang manajer yang berbicara sangat keras dan juga senang melihat orang-orang bekerja keras untuknya. Saya sangat senang bisa bergabung dan bermain untuknya di sini, di Chelsea,” imbuhnya.

Batshuayi turut menandai era baru Chelsea, setelah kedatangan Conte di musim panas ini. Conte menggantikan Guus Hiddink yang musim lalu menjabat sebagai manajer interim, setelah Jose Mourinho dipecat karena hasil-hasil buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *