Wow! Man United Diklaim Selangkah Lagi Dapatkan Michael Keane dari Burnley

Posted on

MANCHESTER – Manchester United disebut-sebut selangkah lagi bakal merampungkan kesepakatan senilai 25 juta pounds dengan Burnley untuk memboyong Michael Keane pada musim panas mendatang.

The Times mengklaim kalau Man United tinggal sedikit lagi mencapai done deal dengan Burnley terkait jasa Keane, centre-back berusia 24 tahun yang mereka jual dengan harga hanya 2,5 juta pounds di jendela transfer Januari 2015, kala tim masih dibesut Louis van Gaal.

Man United kini bakal mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memulangkan mantan pemain mereka ke Old Trafford. Namun, hal ini diyakini takkan jadi batu sandungan lantaran manajer Setan Merah saat ini, Jose Mourinho, disebut-sebut sudah amat kepincut dengan kelugasan Keane dalam mengawal lini pertahanan.

Keane, yang belum lama ini juga telah melakoni caps bersama Timnas senior Inggris usai menunjukkan penampilan apik bersama Burnley di sepanjang musim 2016-2017, kabarnya juga menarik minat dari Chelsea dan Liverpool. Namun, sang bek diyakini lebih memilih Man United, klub favoritnya sekaligus klub tempat ia tumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *