WOW!! Masa Depan Wenger Bersama Arsenal Akan Diumumkan Hari Ini

Posted on

LONDON – Masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya akan segera diputuskan pada Selasa (30/5/2017). Keputusan mengenai karier manajerial pelatih berkebangsaan Prancis tersebut akan diputuskan saat melakukan pertemuan antara anggota dewan klub.

Saat ini, Wenger sendiri menolak untuk mengonfirmasi mengenai masa depan kariernya bersama The Gunners –julukan Arsenal. Namun, Wenger yang telah mengabdi selama 21 tahun dengan klub asal London Utara tersebut akan menghadapi masa-masa sulit setelah para penggemar memboikot untuk turun meninggalkan jabatannya.

Kontrak Wenger bersama Meriam London akan segera berakhir pada akhir musim panas ini. Namun, ia meminta kesempatan kepada penggemarnya selama satu musim lagi, untuk memberikan perubahan signifikan dalam kompetisi Liga Inggris.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (30/5/2017), kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun sebenarnya sudah disiapkan Arsenal untuk Wenger. Meski demikian, masa depannya masih belum dapat dipastikan karena masih dalam pembicaraan dengan direktur sepakbola klub.

Musim ini, Wenger gagal meraih posisi empat besar Liga Inggris. Pelatih berusia 67 tahun tersebut hanya mampu finis di posisi kelima. Meski demikian, Arsenal berhasil meraih trofi ke-13 Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di Wembley akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *