Wow Transfer Unik, Kiper Ini Dibeli Klub Liga Inggris Hanya Seharga Rp17.500

Posted on

Wow Transfer Unik, Kiper Ini Dibeli Klub Liga Inggris Hanya Seharga Rp17.500, Sebuah Kegiatan transfer unik terjadi di Liga Inggris. Ya, seorang kiper telah dibeli dengan harga hanya 1 Poundsterling atau setara dengan Rp17.500 saja.

Kiper Colin Doyle baru saja merasakan kegagalan setelah Blackpool terdegradasi ke League Two. Klubnya pun memberikan dia izin untuk hijrah dengan harga sangat murah.

Pemain 31 tahun itu bergabung dengan klub berjuluk The Seasiders tersebut di awal musim lalu. Sayangnya, 35 penampilan Doyle gagal menyelamatkan Blackpool dari jurang degradasi.

Ternyata Doyle memiliki klausul kontrak pribadi terkait degradasi dan hal itu pun langsung dimanfaatkan oleh Bradford City. Menurut BBC, klub League One itu hanya perlu membayar 1 Pound.

Kedatangan Doyle menjadi pembelian ketiga Bradford musim ini, setelah sebelumnya kedatangan Nicky Law dan Nathaniel Knight-Percival.

Musim lalu, Bradford nyaris berhasil promosi ke Premier League setelah finis kelima di klasemen akhir. Namun, mereka akhirnya gagal di babak playoff setelah kalah dari Millwall di semifinal. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *