Xavi: Barcelona Wajib Boyong Rabiot dari PSG

Posted on

DOHA – Sejak memulai debut bersama tim utama Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot memang tampil cukup impresif di lini tengah klub berjuluk Les Parisiens tersebut dalam beberapa musim terakhir. Terlebih ketika PSG dilatih oleh Unai Emery pada awal musim 2016-2017.

Rabiot disebut-sebut mengalami perkembangan performa yang sungguh di luar dugaan. Bahkan, dinilai sangat layak memperkuat di salah satu tim besar layaknya Barcelona pada masa yang mendatang.

Adalah salah satu legenda Barca, Xavi Hernandez, yang mengutarakan pernyataan tersebut. Bahkan, mantan personel Timnas Spanyol itu sungguh ingin melihat Rabiot berseragam Barca dalam waktu dekat ini.

“Rabiot bisa bermain untuk Barcelona. Dia akan beradaptasi dengan cepat terhadap gaya bermain Barcelona tanpa menemui masalah yang berarti,” ucap Xavi, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Minggu (21/5/2017).

“Dia mengetahui bagaimana mengatur permainan, bisa bertahan, menggiring bola dan menyerang. Singkatnya, dia adalah pemain yang sangat lengkap. Dia hebat baik dengan maupun tanpa bola,” tuntas pemain kini merumput di Liga Qatar bersama Al-Sadd tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *