Xavi terkejut mendengar kabar dani alvel perpanjang kontrak

Posted on

bigtvsport.com – Keputusan Dani Alves, yang memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, rupanya membuat terkejut pemain lainnya. Xavi, bahkan tidak mengira pemain asal Brasil itu memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Masa depan Alves bersama Barca, sempat menjadi tanda tanya. Pemain 32 tahun ini, bahkan kabarnya sudah memutuskan hengkang. Namun, Alves malah menandatangani kontrak baru sampai 2017 mendatang, serta mendapatkan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

“Saya harus mengakui bahwa itu merupakan kejutan bagi saya. Saya benar-benar tidak memprediksi hal tersebut,” kata Xavi pada Sport.

“Setelah konferensi pers dan muncul untuk mengumumkan kepergiannya. Dia tidak senang dan saya pikir dia mengucapkan selamat tinggal, saat perayaan treble. Saya berkata dalam hati bahwa dia tak akan melanjutkan kontrak di Barca,” tambah pemain yang akan melanjutkan karir di klub Qatar, Al Sadd ini.

Xavi menuturkan, Alves sempat berkata tak yakin akan masa depannya. Xavi lalu menyarankan Alves untuk bertahan, karena bermain di Barca lebih baik dibandingkan di tim lain.

Saya sangat senang untuk dia dan Barca. Dia adalah fullback yang luar biasa dan mengalami musim yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *