Yakin Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid, Alvaro Arbeloa: Saya Tidak Ragukan Itu

Posted on

BigTVSport –  Yakin Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid, Alvaro Arbeloa: Saya Tidak Ragukan Itu 

MADRIDBek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengaku tidak meragukan rekannya, Cristiano Ronaldo, untuk tetap bertahan di Los Blancos –julukan Madrid. Hal itu ia sampaikan untuk mencoba menepis anggapan dari publik yang menyebutkan rekannya itu akan hengkang.

Meski dari CR7 belum memutuskannya secara resmi, namun Arbeloa percaya diri Ronaldo tidak akan hengkang. Pasalnya, ia tahu bahwa pemain berpaspor Portugal itu sangat dibutuhkan tim yang berada di bawah naungan Zinedine Zidane itu.

“Semua orang mengenalnya dengan sempurna, dia tidak bersembunyi, dia akan mengatakan bahwa dia masih akan tetap di Madrid, saya tidak ragukan itu,” ungkap Arbeloa, mengutip dari Goal, Kamis (6/7/2017).

Ronaldo sendiri sudah berada di Madrid sejak 2009, setelah memutuskan hengkang dari Mancehster United. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 406 gol sejak bergabung di Bernabeu.

Bersama Madrid, Ronaldo telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua titel Liga Spanyol. Namun, kini ia dikaitkan kembali dengan mantan klubnya yakni Manchester United dan raksasa Liga Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *