Zidane: Isco Bisa Tinggalkan Santiago Bernabeu Kapan Saja!

Posted on

BigTVSport –  Zidane: Isco Bisa Tinggalkan Santiago Bernabeu Kapan Saja! 

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku telah memuji Isco setinggi langit. Meski demikian, ia mengaku tidak pernah meminta gelandang serang tersebut untuk terus tinggal di Santiago Bernabeu.

Setelah menciptakan dua gol dalam pertandingan kandang melawan Espanyol, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku ingin tetap tinggal di Madrid. Ia tengah melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan petinggi klub mengenai masa depan kariernya dan akan membuat pengumuman sebelum akhir musim ini.

“Saya pikir ini dapat dimengerti, dan saya merasa tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. Anda bertanya dan dia menjawab pertanyaan-pertanyaan.Saya yakin dia fokus, dia merupakan pesepakbola yang sangat baik,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, melansir dari Soccerway, Rabu (22/2/2017).

“Seorang pemain bisa bermain sebanyak 25-26 pertandingan berturut-turut dan tidak bermain lagi setelahnya. Anda bisa meminta dia dan saya yakin dia akan mengatakan jika dia tidak senang dengan hal itu. Saya ingin seluruh pemain saya siap ketika kesempatan tersebut datang,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *