Zidane Ngotot Madrid Datangkan Hazard

Posted on

BigTVSport.comEden Hazard akan diproyeksikan menjadi Galactico anyar Real Madrid. Sang manajer, Zinedine Zidane, disebut amat ingin klub mendatangkan pemain Belgia, yang bersinar kala timnya menang atas Hungaria di babak 16 besar Euro 2016.

Menurut Zidane, Hazard akan jadi alternatif yang lebih murah dibandingkan membeli Paul Pogba dari Juventus, yang disebut berharga lebih dari 100 juta euro untuk saat ini, menurut Mundo Deportivo.

Hazard sendiri diperkirakan memiliki nilai 40 juta euro, namun bisa meroket jika ia menutup turnamen di Prancis dengan prestasi yang baik. Pekan ini, sang winger akan menghadapi Wales, yang diperkuat bintang Real Madrid – Gareth Bale, di babak perempat final.

Namun demikian, Antonio Conte tidak akan melepas sang pemain dengan mudah, mengingat Hazard akan bisa jadi aset berharga bagi sang bos untuk memenuhi misinya dalam membangkitkan prestasi Chelsea di level Eropa dan domestik.

Madrid sendiri disebut akan serius mendatangkan Hazard, jika mereka mampu mendapat dana segar dari hasil penjualan James Rodriguez dan Isco, meski pemain satu ini sempat disebut oleh Zidane sebagai masa depan Real beberapa bulan silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *