Zidane: Patahkan Kutukan Juara Bertahan? Itu Bukan Motivasi Kami!

Posted on

MADRID – Real Madrid di ambang untuk menciptakan sebuah sejarah baru di Liga Champions. Klub berjuluk Los Merengues tersebut memiliki peluang besar untuk menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions sejak berubah format.

Akan tetapi, untuk merealisasikan rencana tersebut bukanlah perkara mudah untuk dilakukan oleh Madrid. Pasalnya, mereka harus berjumpa dengan salah satu klub yang juga memiliki ambisi memenangkan Liga Champions, yakni Juventus.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik, Zinadine Zidane, memberikan komentar. Ia mengatakan bahwa tidak terlalu berambisi mematahkan kutukan juara bertahan di final Liga Champions akhir pekan ini.

“Tidak, motivasi kami datang dari fakta bahwa kami akan kembali bermain di final Liga Champions. Sesuatu yang luar biasa untuk kami,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (30/5/2017).

“Ini akan menjadi final yang sulit dan kami harus bekerja keras dan mencoba menemukan energi ekstra untuk menunjukkan performa yang baik. Saya kira kami akan siap. Tiap final berbeda. Kami akan melawan tim yang berbeda, di stadion yang berbeda dan atmosfer yang berbeda,” lanjutnya.

“Kami tahu kami akan punya 90 menit, mungkin lebih, untuk coba menang dan itulah yang akan coba kami lakukan, memberikan segalanya. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain dan lihat apa yang bakal terjadi,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *