Zidane Tak Bisa Berkata-kata dengan Aksi Menawan Benzema

Posted on

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Karim Benzema saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions. Menurutnya, aksi pemain berpaspor Prancis itu begitu menawan.

Ya, Benzema berkontribusi besar dalam proses gol El Real, lewat Isco di menit 42. Saat itu, pemain bernomor punggung sembilan itu melewati tiga hadangan pemain belakang Atletico Madrid, ia kemudian memberikan assist kepada Toni Kroos, bola sepakan Kroos berbuah tepisan, Isco pun merobek jala Jan Oblak.

Pada laga tersebut Real Madrid kalah dengan skor 2-1. Namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul agregat 4-2 hingga melangkahkan kakinya menuju final Liga Champions. Zidane lantas bersyukur dengan penampilan anak asuhnya di laga derby tersebut.  

“Saya tak tahu bagaimana Benzema bisa keluar dari penjagaan para pemain lawan. Sepakbola bukan cuma tentang mencetak gol. Saya puas dengan performa Benzema,” ujar Zidane sebagaimana dikutip dari AS, Jumat (12/5/2017).

“Ia memang tidak mencetak gol dan memiliki banyak peluang. Kami puas dengan kinerja semua pemain,”pungkas pelatih berkepala plontos tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *