Zoff: Donnarumma Lebih Hebat daripada Aku

Posted on
Zoff: Donnarumma Lebih Hebat daripada Aku Foto: Valerio Pennicino/Getty Images

Milan – Penampilan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terus mendapatkan pujian. Eks kiper timnas Italia, Dino Zoff, bilang dirinya kalah hebat dari Donnarumma.

Bersama Milan musim ini, Donnarumma terus menjadi pilihan utama. Kiper yang baru saja berulang tahun ke-18 itu sudah 26 kali dipercaya oleh pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, melakoni laga di Liga Italia.

Donnarumma selalu menjadi starter dalam pertandingan yang sudah dilakoni Milan di Liga Italia. Dia mampu melakukan sebanyak 99 penyelamatan, atau rata-rata lebih dari tiga save dalam data yang dilansir oleh Squawka.

Zoff mengingatkan apa yang mesti ditempuh agar Donnarumma bisa lebih hebat lagi di masa mendatang.

“Aku melihat bahwa dia lebih baik dibandingkan diriku. Dia melakukan suatu hal yang luar biasa, masa depannya menuju pada karier yang luar biasa,” kata Zoff di Soccerway.

“Donnarumma benar-benar memberi harapan besar, satu-satunya saranku untuknya adalah agar dia tetap rendah hati dan terus mencoba lebih baik lagi utamanya dari sisi teknis karena beberapa penjaga gawang lupa (untuk terus mengasah) sisi itu. Untuk saat ini, prospeknya benar-benar sangat luar biasa,” tambahnya.

(cas/fem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *